Selasa, 24 Mei 2011

Bakagumi (oretachi wa Family)

keluarga Bakagumi (oretachi wa Family)

Keluarga. "apa arti krluarga buat kalian??" itulah pertanyaan yang pasti ada dan harus dijawab oleh kami dan
para anggota keluarga yang baru dalam komunitas ini. kekeluargaan, rasa saling memiliki, kesatuan, kecintaan akan satu hal yang sama,
keinginan yang sama dan berbagai kesamaan lain yang mewarnai dan menjadi pengikat diantara perbedaan dan keragaman yang ada.
kelompok or what community that is??

do you want to know the answer?? (ngangguk2)

Bakagumi, iltulah komunitas, kelompok dan sevuah keluarga yang menaungi (menaungi eta bahasa na..ehehe) gw, wingky, kuro, yuna, bou, kai, anak-anak Visualband;it, Fenrir, kyo, dan para
autism laennya (di gampar anak bakagumi *djiggghh*).
apa siih bakagumi itu??
penjelasan dan deskripsi tentang bakagumi adalah
kata para senin, pendiri, dan ketua bakagumi Bakagumi itu:

Bakagumi adalah salah satu J-Community yg ada di Bogor yg lahir pada tgl 24 July 2004. Bakagumi merupakan satu2nya J-Community yg berazaskan kekeluargaan serta musyawarah utk mencapai mufakat dalam menyelesaikan segala masalah yg ada di muka bumi ini.

Bakagumi terbentuk krn banyaknya Animo masyarakat Bogor yg tertarik dengan "All About Japan" mulai dari Kebudayaan, manga, anime, J-Music sampai ke Style mereka...dengan tidak menghilangkan rasa Nasionalisme kita sendiri.

Walaupun begitu, tidak menutup kemungkinan bagi yang lain untuk berkarya dengan cara dan jalurnya sendiri sesuai dengan peraturan dan norma perundang-undangan yang ada!!!!!

Alias ... Bebas berkarya asal Benar!!! 


nah itulah bakagumi wakarimasuka???

kalau buat gw sendiri  bakagumi adalah bagian dari keluarga lain yang gw punya selain di rumah dan awal gw  bisa terjun kedunia perjepangan yang
sangatlah dahsyat dan sangat menakjubkan hahahaha. Dengan berbagai kesenangan, konflik, cinta, perpokeran, segala keseruan lainnya yang membuat kita semua
betah dan merasa nyama berada dibakagumi.

mari kita cari tahu gimana gw bisa datang, berkenalan dan bergabung juga menggila bareng
dengan para glawernia hehehe (maap bang shinji bahasanya dipake heheehe).

first of all, ada dua anak kelas 2 sma yang menyukai jepang yang 1 suka jepang dari musik, komik, dan animenya dan yang 1 lagi dari komik, musik dan animenya
(perasaan sam ajah dah cuma beda urutannya doang wkwkwkwk)
dan inilah pelakunya
(ngakak)

            gw dan Wingky itulah dua anak sma kelas 2 yang mencoba menemukan sebuah jalan cerah tentang perjepangan dibogor ini
sebuah tempat yang bisa menampung kegilaan, kejeniusan,dan ke ke ke lainya (lebehh sia kres :ngakak)
dan ternyata kita berdua dapet informasi kalau dibogor itu ada satu komunitas jepang yang bernama Bakagumi
dari temen sekelas kita masing masing. Dikelas, gw dapet info itu dari Soraya a.k.a mizu dan wingky dapet info dari Yuli a.k.a yuchan
dari mereka kita dikasih tahu (tempe juga bole) dimana letak, lokasi, dan keberadaannya (kumat lebaynya)
dan sepulang awkolah mulaikah kami berdua mencari itu tempat.
            dengan segala petunjuk dan inpo yang gw dan wingky dapet kita menjelah yang namanya daerah indraprasta 1 dan arjimar
hari pertama gw ma wingky kaga nemu itu tempat, pencarian berlanjutlah pada pulang sekolah berikutnya, dan masih ga nemu juga tapi daerah pencarian
udah semakin menjurus juga semakin mendekati dan di pencarian berikutnya pada hari selasa kita nemu itu tempat tapi sayang TUTUP
karena Bakagumi ngumpulnya pada saat itu suma kamis dan sabtu hehehe.
            itulah awal gw nyari dan nemu bakagumi, dan pada hari kamisnya gw datang kesana sama Tata buat memperkenalkan diri hehe.
seperti orang asing laennya yang baru masuk kesebuah komunitas ato tempat baru, gw cuma diem, bengong dan melakukan hal tidak jelas lainnya
rasa takjub, kagum, terpesona, malu dan takut jg sih hehe itu yang gw rasakan pas pertama gw datang sama Tata kesitu. kita bengong dan terkagum ngeliat apa yang ada
di dalem bakagumi hal peertama yang gw liat itu

*ada kai, kuro dan bou lagi pada di depan sama aldo yang lagi maen kucing

setelah masuk kedalem gw sama tata menangkap banyak hal yang lebih menakjubkan untuk gw pada saat itu

*ada para cosplayer dan band bakagumi, ada kaba dengan rambut masih baru, ada shinji yang harajuku mantap,ada kyo, richan, yuna, saga, devi sai, rei, kuma dan ishe
dan yang makin takjubnya lagi ada rion dengan dandanan harajuku dan rambut yang mantap abis.

            setelah kita masuk dan ngeliat berbagai hal yang menakjubkan kita berdua ketemu sama kuma sang ketua
dan memperkenalkan diri, tujuna dan maksud kedatangan (dah kaya mau lamaran kwkwkw).mantep dah walau waktu itu gw sama tata canggung banget
dan ga tahu mesti ngapain disana hahaha but thaat was a great experince dan berkesan banget dah.
hari hari berikutnya gw makin sering kesana bareng wingky tapi kadang juga gw kesana sendiri kalau lagi cabut (ups hehe) siangnya tetep ketemu
lagi sama tu bocah wkwkw. banyak yang gw dapet dari bekagumi, rasa kekeluargaan, belajar beradaptasi dengan situasi dan hal baru,, tentang kesederhanaan, belajar lebih mengerti orang,
saling menghargai, mendiri, dan tentunya belajar tentang duan perjepangan yang lebih dalam dari mulai budata, musik, manga, anime, jav (ups), dan hal laennya yang berkaitan
dengan jepang.

and my conclusion about Bakagumi is a place dimana gw belajar mengenal dunia perjepangan, mengenal lebih dalam arti kekeluargaan dan banyak hal, dan tempat gw mengenal berbagai macam orang
dan segala perilakunya wkwkwk pokoknya Bakagumi is the Bestlah ahahaha
dengan slogan ORETACHI WA FAMILY membuat gw dan para anggota Bakagumi akan selalu inget dan ngerasain sebuah kekeluargaan dimana pun kita bertemu
dimanapun kita berada pokoknya Oretachi wa Familly
walaupun sekarang kita seua jarang kumpul, maen bareng, dan menggila bareng karena kesibukan dan kehidupan yang menyita hehe
dulu, sekarang dan nanti kita semua tetep ORETACHI WA FAMILY, BAKAGUMI BANZAI..!!
 YEAAAAHHH...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar