Selasa, 24 Mei 2011

PANCONG, ANGKOT DAN ANAK SMP


Hari ini ( 05/05/2011 ) sangat melelahkan tapi hmm.. ada beberapa hal yang kocak dan kocak dah
periatiwa ini terjadi di angkot 08A begini ceritanya
balik dari mencari sebomgkah berlian dan segepok duit, gw nunggu angkot didepan SMP 8 (angkot 08A trayek ke pasar bogor)
datanglah sang angkot berikut penumpangnya dan naeklah sayah

cerita dan kehebohan pun dimulai

awalnya biasa aja, gw naek dan duduk
disitu ada 5 anak SMP yang lagi ngobrol dan obrolan pun semakain seru
otomatis perhatian gw pun teralihkan, gw pun makin tertarik pada topik ini, gw makin memperhatikan tenyata
mereka sedang membicarakan dan memperdebatkan kue PANCONG (.....) dan kue (....)

(keterangan)
            A1=anak1
            A2=anak2
            A3=anak3
            A4=anak4
            A5=anak5
            an=ane
            spr=supir angkot (piguran)

A1: ih bener itu kue pancong.. iyah bener ge, kaca bulan sabit gitu ada kelapanya
A3: bukan itu mah (....) kalau pancong itu bukan gitu bentuknya
A5: iya bukan gitu bentuknya
A2: iyh ngeyel bukan tau, itu bener kuenya
A1: iya benerkan kata gw juga itukan pancong
A4: udah ih malu di liatin
nyeletuklah supirnya
spr: surabi. kue putu itu
ane: sorabi mah bapanya kue pancong mang hahaha

masih mereka berdebat tapi mulai sedikit santai dan beberapa saat kemudian
 A2: bener kata gua itu pancong bentuknya gitu trus pake kelapa sama diigulain atasnya
ane: gubrak mulaikagi ini perdebatan *dalem hati hehe
A5: iyah itu yang gw bilang gee pancong kaya gtu
A3: bukan, gw mah yakin itu bukan pancong apncong mah ga kaya gitu beda
A4: ih bingung siah gua itu ini teh mana yang bener
an: jadi bingung ane jg ahaha kenapa jadi aday ng kagak konsisten gini :ngakak :bingung
A1: tuh kan gw juga bilang itu pancong yang kaya gitu, lu bilang bukan (ke A2)
A2: ih gw kan bilang juga begitu itu mah pancong
A4: eh pancong pancong wae bingung gw, malu woy , dah ah  hehe (langsung pake hetset tp cuma sebelah hahaha msh pengendenger padahal haha)
reda kembali perdebatan dan kehebohan tentang perpancongan :ngakak
dan hati ane pun berbicara sendiri sementara mereka ngomongin yang laen yang umum

"haduuuh sore begini ko ngomongin pancong :ngakak jadi inget jaman ane di SD jajan tu kue hahah, tapi kenapa mesti di bahas juga tu kue
pancongkan yang bentuknya kaya batok kura kura dibikinya kga pake kelapa dan bukan gula juga tapi memes eh meses maksud ane (untuk beberapa daerah atasnya ditabur itu)
pancong juga punya nama laen yaitu kue cubit "

pembincangan tentang pancong pun naek kembali coz A4 bilang kalau doi
inget ada nama pacar temennya yang mirip kaya pancong yaitu ACONG ;ngakak ane. ada ajah hubungannya ya..hahaha
nama orang disangkutin sama pancong dan itu pun bikin perdebatan berlangsung dan seru lagi :ngakakgulingguling wkwkwkwk

terjadi perdebatan seperti 2 bagan percakapan di atas :ngakak
ane cuma bisa geleng geleng dan senyum senyum
didalem angkot pun kita masih sempet ngeliat dan terbawa suasana yang seru dan kadang lucu
ngomongin soal kue PANCONG sampe seru banget dan bikin kita semua berpikir dan ikut dalam kemeriahan itu ahahahah
kocak dah kwkwkw


Pesan: selalulah melihat dan perhatikan sekitar disaat kita sedih ataupun murung, karena disitu ada banyak hal yang bisa menbuat kita tertawa, tersenyum
            merenung, bersantai dan banyak hal lain lagi yang bisa kita peroleh dengan memperhatikan sekitar ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar