Selasa, 24 Mei 2011

minggu, 22, Mei 2011


minggu, 22, Mei 2011

HHmm bingung mau bercerita apa sekarang hhahaha kalau begitu mari bergajebo ria sajah  hahahah...
biasanya kaalu gw lagi ngerasa bingung dan lost way kaya gini lebih enak untuk melihat sekitar, biasanya itu akan menimbulkan atau
memunculkan sesuatu entah itu ide ataupun yang lainnya hahhahaa.

            mari mulai dengan "dimana", dimana gw sekarang?? adakah yang tau di manakah saya sekarang?? atau lebih tepatnya dimanakah gw bikin entri ini??
(pertanyaan bodoh dan aneh wkwkwk) ok ane jawab. gw sekarang lagi ada di Taman Koleksi IPB deket Botani Squere hehehe, hoyaaa ada yang tau ga?? haha
pasti banyak yang tahulah orang tempat terkenal dan adem bener hahaha....
            *emang ngapain sih lu disitu? bukannya ngerjain tugas Writing lu!!*. Pengannya juga begitu, niatnyakan gw kemari mau ngerjain Writing sekalaian WiFi-an gratis ahahaha
soalnya gw tadi kewarnetnya Kapten tapi tutup jadi weh gw kesini buat melaksanakan misi disini TAPI TERNYATA WIFINYA KAGA NAEK.....NGEHE....
pengen ngakak gw, padahal gw udah bela belain jalan dari kampus buat nyimpen motor soalnya kalau parkir disni bayar Rp.2000 kalau dikampuskan cuma Rp1000 hehe
            btwbtwbtw gw mau share aja nih hahhaha sebelah ane ada 2 cewe yang entah dari mana asalnya dengan sengaja atau tidak, ujug ujug  duduk disebelah ane
mungkin juga karena bangkunya udah abis ditempat yang lain jadi dtang ke meja gw soalnya gw sendiri dan mejanya masih rada luas, Ibarat naek angkot mah
masih muat 4 orang lagi hahaha dari yang ane liat mah cewek cewek ini cakep yang satu pake baju kuning yang satu lagi pake baju kemeja biru sana kay gw bedanya gw pake jaket kalau doi pake
kemeja gitu ehehe tapi sayang sekali mereka ngerokok padahal tanpa itupun mereka dah keliatan keren dan menarik ko sumpah bener dah
            o ya gan dan aganwati sekalian disini juga ada yang sedang foto foto, seperti biasa kameranya SLR Canon dengan Tripodnya heheh keren dan bokap bokap yang mantap hahaha
sampe naek naek kemeja motonya hahaaha narsis sekalilah mereka hehehe sambil makan nasi dan kotak yang diberikan dari acara yang ada dilapangan IPB ini mereka berfoto ria hahaha
sedikit cerita tentang tentang TAMAN KOLEKSI IPB
           " Taman Koleksi IPB adalah satu dari sedikit taman publik yang bisa dimanfaatkan secara gratis di Bogor. Beberapa orang sengaja mampir ke taman Itu sekadar menghindari panasnya Bogor di kala siang. Mulai dari mahasiswa yang numpang belajar sampai orang pacaran bisa ditemui pada bangku-bangku yang ada di taman Ini"

wokeh begitulah ceritanya hehe keren kan taman ini heheehe bogor tea atuh hahaha

            Mari kita bercerita lagi tentang apa saja yang ada disekitar gw sekarang ini mungkin sedikit gambar bisa menceritakan hehe...





            Yoi gan seperti yang sudah kita saksikan bersama disini banyak orang sedang ngobrol, cerita, ngasoh, istirahat, makan siang jalan jalan dan sebagainya yang bisa dikerjain disini entah sendiri atau barengan sama sobat sobat terdekat ahahah
dan ini pun salah satu tempat yang enak dan tenang dibogor ini hehehe, dihiasi dengan pohon pohon yang rindang yang tinggi membuat kita ngerasa sejuk apa lagi kalau ada angin yang lewat makin adem dan seger bener aahahahah
mungkin sekian cerita dari gw hari ini. dan ada sedikit kenang kenangan gambar dari taman koleksi ahahah

sekian dan terima kasih hahahaha eh bentar ada lagi agan satu lagi
baru mau pulang ada lagi yang duduk poto dulu kang hahahah


sekarang, sampai jumpa, ja matta ne minna, kamsahamnida ahahah adios saparantos

backsound: BACK-ON (newest album), STEREO TONE SOUND, ELLEGARDEN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar